Test Posting Dengan Microsoft Office 2007

23 08 2008

Sebenarnya sudah beberapa waktu yang lalu saya membaca artikel mengenai cara posting blog dengan menggunakan Microsoft Word. Well, baru sekarang saya bias mencobanya.

Mekanismenya menggunakan web service, koneksi dilakukan melalui file xmlrpc.php. Sayangnya tidak ada fasilitas untuk menambahkan tag untuk setiap tulisan yang kita buat. Kelemahan ini juga saya temukan pada software Microsoft Live Writer.





Hasil Pemilihan Asisten Praktikum

23 08 2008

Ternyata tidak mudah untuk memilih asisten praktikum, menyortir sekian banyak lamaran.  Untung beberapa rekan dosen membantu dengan memberikan saran dan beberapa tips mengenai pemilihan asisten.

Hasilnya terpilih 20 asisten praktikum Pengantar Komputer dan Internet (PKI) dan 9 asisten praktikum Struktur Data.  Selamat bagi yang sudah terpilih.  Saya mohon bantuan dari kalian semua untuk menyukseskan praktikum-praktikum tersebut semester ini.

Saya berencana untuk mengadakan pertemuan antara asisten, koordinator praktikum (saya sendiri) dan dosen pengampu mata kuliah.  Pertemuan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus dan 29 Agustus 2009.  Berikut detailnya :

Praktikum Pengantar Komputer dan Internet
Kamis, 28 Agustus 2009, pukul 09:00, tempatnya di ruang rapat Teknik Informatika UKDW

Praktikum Struktur Data
Jum’at, 29 Agustus 2009, pukul 09:00, tempatnya di ruang rapat Teknik Informatika UKDW

Daftar asisten yang terpilih akan diumumkan oleh pak Willy pada hari Senin pagi/siang.  Bagi yang sudah tidak sabar, saya lampirkan daftar asisten terpilih untuk praktikum Pengantar Komputer dan Internet serta praktikum Struktur Data yang sudah direvisi 🙂

pengumuman-asisten-praktikum-revisi

** Update, 25 Agustus 2008, 14:17 WIB **
Willy Budiman dipindahkan ke praktikum PBO.  Penggantinya adalah Leo Naga (Dragon Leo ?).  Nama lengkap, nim dan beberapa data lainnya belum saya dapatkan.  Pemberitahuan ini saya dapatkan dari pak Anton.